Lagi-lagi : Hati-hati, Ratusan Jalan Ibu Kota Terendam Banjir

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

banjir jakarta

Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota Jakarta sejak Selasa (21/2/2017) dini hari tadi mengakibatkan beberapa ruas jalan tergenang air. Tampak beberapa kendaraan roda dua dan roda empat terjebak genangan air. Laporan dari TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitter ‏@TMCPoldaMetro, banjir terjadi di Cawang UKI arah BNN. Ketinggian air sekitar 20 Cm. Tampak beberapa kendaraan menerobos genangan air dan berjalan perlahan. Ratusan titik banjir menjadi perbincangan warga DKI Jakarta, Selasa 21 Februari 2017. Langganan tahunan di musim hujan ini selalu menjadi momok bagi warga ibu kota. Kemacetan lalu lintas dan dampak genangan air yang merendam sejumlah wilayah menjadi masalah pelik yang tak kunjung tuntas. Di lini massa twitter, hujan dan banjir yang mengguyur dilaporkan netizen telah merendam sejumlah titik. Salah satunya lewat laporan di yang menampilkan ratusan aduan warga DKI Jakarta yang terkena banjir.

Boulevard Kelapa Gading Banjir Selutut, Kendaraan Urung Melintas

Kawasan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara, kebanjiran. Pengendara mobil dan motor banyak yang mengurungkan niat untuk menerjang banjir. Salah seorang warga, Dimas Hendi Wingdinarko, menemui banjir di Jalan Boulevard Barat, Kepala Gading, Selasa (21/2/2017) sekitar pukul 06.00 WIB pagi ini.

Ini di depan Mall of Indonesia, persis. Kendaraan pada mutar balikHendi

Banjir, Cawang Macet dan Contraflow Arah Senayan Tidak Diberlakukan

Sejumlah ruas jalan di Ibu Kota Jakarta terendam banjir setelah diguyur hujan deras sejak Selasa (21/2/2017) dini hari. Kemacetan terjadi di Cawang karena ada genangan air dan contraflow Cawang arah Senayan tidak diberlakukan. Dilaporkan juga bahwa TL Mangga Dua sampai Bintang Mas tidak bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat karena banjir. Ketinggian air yang menggenangi jalan sekitar 50 Cm.

(Visited 34 times, 1 visits today)