Lebih bahagia mana, Om Telolet Om atau Profit Trading ??

In Psikologi Trading by Della Fitriani

vs

Wabah kata-kata Om Telolet Om memang tengah meramaikan tanah air bahkan dunia. Pasalnya banyak kejadian disebabkan oleh kata-kata ini. Banyak orang beranggapan bahwa mengatakan Om Telolet Om menghasilkan kebahagiaan tersendiri dan sangat langka juga itu sangat penting sehingga terkadang mereka melupakan dunia disekitarnya bahkan melewati tempat-tempat yang di tidak wajar dengan tidak sengaja. Namun tahukah anda apa yang menyebabkan terciptanya kata-kata Om Telolet Om ini ? Mari kita simak.

Awal terciptanya Om Telolet Om

‘Om telolet om’ adalah sebuah teriakan yang biasa diucapkan oleh anak-anak di pinggir jalan ketika sebuah bus melintas dengan harapan sopir akan membunyikan klakson yang unik. “Telolet telolet,” begitu bunyinya.

Ini mendadak jadi populer Selasa (20/12) malam setelah berbagai DJ terkenal mencuitkannya. Tapi sebelum itu, video-video lucu memperlihatkan orang-orang dewasa meminta ‘telolet’ ke supir bus sudah lebih dulu viral di Facebook.Tampaknya ada tren ‘telolet challenge’ dan ‘demam telolet’ yang sudah beberapa pekan menggerilya dari satu akun ke akun lain.

Dalam video-video yang memancing tawa itu, terlihat ekspresi kegembiraan tersendiri ketika Anda berhasil meminta supir membunyikan klakson dengan lambaian tangan dan teriakan, “Om telolet ommmmmm!” beramai-ramai.

Tips Profit Trading

Karena apapun hasil transaksinya kita bisa merubahnya menjadi tetap impas atau untung. Cara analisa yang bisa dilakukan adalah dengan membaca 1 bentuk candlestick saja , atau menggunakan 1 indikator saja . lalu masuk pasar ketika Open candle selanjutnya baru terbentuk .

Profit trading pasti menjadi sebuah kebahagiaan sendiri bagi seorang trader terutama pemula, karena mereka bisa merasa bangga mendapatkan profit dengan usaha mereka sendiri dalam menganalisa harga. Nah lalu bagaimana dengan demam Om Telolet Om. Apakah anda termasuk salah satu yang ikut demam tersebut? Dengan slogan “Bahagia itu sederhana”. Kembali kepada anda , mana yang anda rasa lebih membahagiakan.

(Visited 38 times, 1 visits today)