Louis Vuitton Rilis Jam Pintar Seharga Empat iPhone 7

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Louis Vuitton meluncurkan perangkat Android Wear premium. Smartwatch yang dinamai Tambour Horizon ini dibuat dengan bantuan Qualcomm dan Google.

Sama seperti kebanyakan smartwatch yang ada di pasar, Horizon menggunakan Snapdragon Wear 2100. Prosesor buatan Qualcomm itu juga digunakan di smartwatch buatan LG, Gameband, Armani, Guess dan Montblanc. Hardware dari smartwatch buatan Louis Vuitton ini juga mirip. Ia memiliki layar AMOLED 1,2 inci dengan touchscreen berukuran 390 x 390, lapor Engadget.

Smartwatch itu akan memiliki baterai dengan daya 300 mAh yang dipadankan dengan RAM 512MB dan memori 4GB. Satu hal yang menarik adalah smartwatch baru ini tidak memiliki monitor detak jantung. Smartwatch Horizon sudah menggunakan Android Wear 2.0.

Keunikan arloji pintar Louis Vuitton

Keunikan arloji pintar Louis Vuitton hanyalah pada aplikasi Vuitton City Guide yang berisi berbagai informasi mengenai perjalanan dan my Flight yang menampilkan informasi penerbangan penggunanya.

Aplikasi lainnya hanya berupa fitur-fitur yang sudah biasa ada di arloji pintar Android, seperti kemampuan mengubah tema tampilan, terhubung dengan smartphone, dan menampilkan pesan yang masuk.

Louis Vuitton tak cuma membuat arloji pintar seperti ini. Perusahaan fesyen terkenal ini juga sudah memiliki rencana untuk membuat berbagai hal lain yang bisa terhubung ke internet atau IoT, misalnya dalam bentuk sepatu, berbagai jenis alas kaki, dan pakaian siap pakai.

INFO :
Kreasi terbaru Louis Vuitton ini menjalankan Android Wear 2.0. Ukuran bodinya 42 mm dengan ketebalan hanya 12,5 mm. Layarnya berteknologi AMOLED berukuran 1,2 inch dengan resolusi 390 x 390 pixel.
(Visited 17 times, 1 visits today)