Manchester City Optimis Bisa Memenangkan Trofi Piala Liga Inggris 2017-2018

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Meskipun Piala Liga Inggris kerap ditanggapi dengan kurang serius oleh klub-klub besar Premier League, hal berbeda justru ditunjukkan oleh Guardiola.Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku optimis bisa memenangi Piala Liga Inggris 2017-2018 yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Minggu 25 Februari 2018 malam WIB.

Pada partai puncak tersebut, The Citizens –julukan Man City– akan menghadapi Arsenal. Guardiola meminta skuat asuhannya untuk tampil serius demi meraih kemenangan. Manajer asal Spanyol itu, Manchester City harus terus meraih kemenangan untuk menjadi tim besar.

Manchester City akan menghadapi tim dari kasta lebih rendah, Bristol City, pada semifinal Piala Liga Inggris 2017-2018. Meski begitu, manajer Pep Guardiola tetap menganggap penting laga tersebut.

Manchester City bakal terlebih dulu menjamu Bristol City di Etihad Stadium pada laga leg pertama, Selasa (9/1/2018). Setelah itu, Sergio Aguero dan kawan-kawan bertandang ke Ashton Gate pada 23 Januari 2018.

Maka dari itu, Guardiola sangat berharap anak asuhnya bisa bermain apik untuk bisa merebut gelar pertama mereka pada musim ini. Keberanian menjadi modal penting bagi para pemainnya. Apalagi lawan yang dihadapi juga bukan lawan yang mudah sekelas Arsenal.

” Saya memang senang jika tim bermain bagus, tetapi Anda juga harus mengangkat trofi. Kami akan melakukan hal itu. Menurut saya, salah satu untuk senang jika Anda menang. Kami harus memenangi setiap gelar pada masa depan.Mr.Pep Guardiola
(Visited 22 times, 1 visits today)