Minyak Dalam Perjalanan Turun Lagi, WTI Menyentuh $ 66,00 Karena Peningkatan Produksi Menjegal Tren Bull

In Berita Fundamental Emas by Della Fitriani

Minyak mentah terus turun untuk memulai minggu perdagangan baru, dengan minyak mentah WTI jatuh ke 66,00 per barel karena output naik mulai memaksa kembali harga tinggi. OPEC telah bergabung dengan Rusia, penghasil minyak mentah terbesar di dunia, dan bersiap untuk mulai mengangkat topi produksi yang dipaksakan sendiri, setelah secara paksa mengurangi angka output dalam upaya untuk memerangi suplai pasokan AS yang telah membanjiri pasar global.

Produksi OPEC yang terbatas dan ketegangan geopolitik terus menerus dari Timur Tengah telah melihat WTI harga minyak mentah mengangkat hampir 26% dari terendah Januari 57,88 ke tertinggi baru-baru ini di 72,83. OPEC dan Rusia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mulai mempertimbangkan untuk mengangkat topi produksi karena mengangkat biaya minyak mengancam untuk menghambat pertumbuhan ekonomi dan memicu inflasi yang berlebihan.

Tingkat WTI

Penurunan mentah pada peningkatan batas produksi mulai meningkat, dan WTI diperdagangkan ke 65,90 setelah empat hari perdagangan berturut-turut menurun, dan pada kecepatan untuk menjadikannya kelima. Tindakan saat ini sedang berlari ke support dari level resistance sebelumnya sekitar pegangan 66,00, dan penembusan lebih lanjut yang lebih rendah bisa menguji ke rendah April 61,80; level 50.0 Fibo retracement leg baru-baru ini juga terletak di dekatnya di 65,35, dan pedagang bullish akan berharap untuk memantul kuat dari trendline naik yang dimulai pada rendah Januari 27,70.

(Visited 54 times, 1 visits today)