NZD / JPY Mencari Pijakan Setelah Bergulir menurun Ke 77,50

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Pasangan NZD / JPY diperdagangkan kembali ke 77.60, dan Kiwi terus mengekspos sisi lemahnya. Kiwi turun terus melawan Yen minggu lalu, jatuh dari tertinggi 79,10 menjadi 77,45 dalam aksi satu sisi, dan Kiwi berjuang untuk memanfaatkan gundukan kecil untuk memulai minggu baru, terus menunjukkan kelemahan setelah menendang ke atas menuju 77,80 untuk memulai minggu baru.

Senin adalah pertunjukan tenang untuk Kiwi pada kalender ekonomi, dengan Pengeluaran Kartu Kredit tingkat rendah untuk Maret pukul 03:00 GMT, dan angka tahun-ke-tahun terakhir mencetak pembacaan 7 persen, sementara Senin malam (22:45 GMT) akan membawa angka tahun-ke-tahun di bulan Maret untuk Kedatangan Pengunjung. Indikator terakhir menunjukkan kenaikan 11,4 persen dalam kedatangan pariwisata ke Selandia Baru; pariwisata adalah bagian utama dari PDB NZ, dan menunjukkan sehat di kedatangan dapat menemukan Kiwi beberapa dukungan yang sangat dibutuhkan.

Tingkat NZD / JPY Untuk Ditonton

Kemunduran minggu lalu ke 77,45 melihat pasangan menyentuh ke trendline naik dari rendah Maret di 75,50, dan penolakan bullish dari trendline naik akan melihat pengujian aksi ke level Fibo 50,0 dekat pegangan 78,50, sementara kegagalan oleh bulls untuk mendapatkan kembali kontrol akan lihat pasangan jatuh kembali ke dukungan dari zona kemacetan akhir Maret dari 77,00 ke 76,00 tingkat psikologis

(Visited 12 times, 1 visits today)