Perhatikan Hal Ini Ketika Anda 60 Second Trading BO

In Strategy Trading by Della Fitriani

binary option21

Sebelum anda Trading pada short term 60 second tarding , pastinya tidak ada trading yag sempurna, jika anda sangat tertarik untuk trading 60 second, anda harus perhatikan hal ini. Karen kemenangan semua tergantung kepada anda, dan untuk trading 60 detik ini memang bisa melihat analisa ekonomi, tapi lebih baiknya lagi jika and perhatikan lebih detil untuk trading pada BO ini.

Anda perlu memperhatikan beberapa hal ini:

Seperti yang telah selalu ditekankan, tidak ada strategi trading yang sempurna. Setiap cara pasti memiliki peluang loss, dimana besar kecilnya juga ditentukan oleh kemampuan Anda dalam mengaplikasikan strategi tersebut. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk benar-benar memperhatikan analisa trading dan mengikuti rencana trading.

Anda perlu memperhitungkan dengan teliti resiko kerugian pada setiap option yang ditempatkan dengan expiry time 60 detik. Hal ini mungkin bisa dilihat dari kebijakan broker binary options yang digunakan. Contohnya, Anyoption menawarkan return untuk posisi option yang out-of-the-money, dengan persentase yang disesuaikan pada besaran profit. Namun ada juga broker yang memiliki sistem “all or nothing”, dimana seluruh kapital yang dipergunakan untuk satu posisi option akan kandas jika perkiraan Anda salah. Maka dari itu, Anda sebaiknya jangan mudah terpancing untuk meningkatkan jumlah kapital meski beberapa trading 60 detik Anda berakhir in-the-money. Anda bisa mengelola profit yang didapat dari option sebelumnya untuk digunakan sebagai kapital dalam trading 60 detik berikutnya. Dengan demikian, modal Anda akan tetap aman, dan profit akan bisa berlipat jika trading 60 detik Anda memiliki hasil rata-rata yang menguntungkan.

Rencana trading untuk trading 60 detik binary options
Meski tergolong sebagai trading jangka pendek, trading 60 binary options juga dapat dimasukkan ke dalam rencana trading harian Anda. Dalam hal ini, Anda perlu membuat suatu sistem perencanaan berikut evaluasi trading yang meliputi besaran kapital, kapan entry posisi, berapa kali option yang akan ditempatkan, strategi yang digunakan, target keuntungan, dan berapa jumlah loss yang dapat ditanggung. Jika Anda dapat menerapkan rencana trading secara konsisten, Anda akan dapat menghindari kesalahan-kesalahan umum yang sering dikaitkan dengan trading jangka pendek.

Kesimpulan
Memanfaatkan fasilitas expiry time minim di binary options tidaklah beresiko tinggi jika Anda dapat mengelolanya dengan baik. Penerapan strategi yang terarah, manajemen kapital yang baik, serta konsistensi trading yang terlatih dapat membantu Anda menggapai profit dalam waktu singkat.

Setiap strategi trading pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika Anda dapat mengikuti saran untuk memaksimalkan keunggulan dan meminimalisir peluang rugi dari kekurangan strategi trading, maka jalan menuju sukses tidak akan sulit untuk ditempuh.

(Visited 34 times, 1 visits today)