Perkiraan CPI Di Akhir Zona Euro

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Eurostat akan mengumumkan perkiraan akhir inflasi zona euro untuk bulan Januari pukul 10.00GMT hari ini. Harga konsumen terlihat 1,3% setiap tahun, mengkonfirmasikan perkiraan flash. Sementara angka inti diperkirakan mencapai 1,0% sama dengan yang dilaporkan dalam pembacaan pertama. Secara bulanan, angka IHK untuk bulan Januari melambat menjadi -0,9% dibandingkan 0,4% sebelumnya sementara CPI inti juga diperkirakan akan mengalami penurunan -1,6% dibandingkan 0,5% terakhir. Indeks ini dianggap sebagai data inflasi terpenting zona Euro karena digunakan sebagai target inflasi bank sentral.

Deviasi Berdampak Pada EUR / USD

Pembaca dapat menemukan peta dampak penyimpangan kepemilikan FX Street dari acara di bawah ini. Seperti yang diamati, reaksi tersebut kemungkinan akan tetap terkungkung antara 10 dan 40 pips dalam penyimpangan hingga 1,5 sampai -3, meskipun dalam beberapa kasus, jika cukup penting, penyimpangan dapat mendorong pergerakan hingga 50 pips.

Bagaimana Bisa Mempengaruhi EUR / USD ?

Karen Jones, Analis di Commerzbank menjelaskan, “EUR / USD menemukan beberapa support terdekat di support 1.2232 / 57. Rebound dari sini diperkirakan akan tetap hangat dan diperkirakan akan tetap dibatasi oleh 1,2345. Di luar ini, kita harus melihat pasar terus membebani downside menyusul kegagalan baru-baru ini bergerak ke level tertinggi baru. Tinggi baru telah disertai dengan perbedaan RSI harian dan mingguan. ” “Sementara dibatasi oleh bos 20 hari di 1,2367, pasar akan tetap ditawarkan secara langsung. Support terdekat di bawah uptrend sekarang 1.2206 / 1.2165, level terendah 18 Januari, ini menjaga uptrend 2017-2018, yang berada di 1.2044 dan di bawah sini akan diperlukan untuk mengkonfirmasi akhir pergerakan yang lebih tinggi, “tambah Karen.

Tentang Perkiraan BPS Akhir Eurozone

Zona Euro CPI yang dirilis oleh Eurostat menangkap perubahan harga barang dan jasa. CPI adalah cara yang signifikan untuk mengukur perubahan dalam tren pembelian dan inflasi di Zona Euro. Umumnya, pembacaan yang tinggi mengantisipasi sikap hawkish yang akan positif (atau bullish) untuk EUR, sementara pembacaan rendah dipandang negatif (atau bearish).

(Visited 29 times, 1 visits today)