Portal Informasi Hukum Tanah Air HukumOnline Raih Pendanaan Seri A dari EMOF

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Pada tanggal 12 Desember 2017 kemarin, platform penyedia informasi dan layanan hukum HukumOnline mengumumkan bahwa mereka telah mendapat pendanaan Seri A dengan nominal yang tidak disebutkan. Investasi ini mereka dapat dari Emerging Media Opportunity I, L.P. (EMOF), yang merupakan dana investasi milik Media Development Investment Fund (MDIF), sebuah organisasi nirlaba yang berkantor pusat di New York.

Dana segar ini rencananya akan mereka gunakan untuk mengembangkan teknologi pencarian dan user experience pengguna mereka, memperbesar basis pelanggan, serta meningkatkan pemasaran produk.

hukumonline Adalah

Sebagai sumber informasi dan analisis mengenai perkembangan hukum, kebijakan pemerintah dan peraturan perundang-undangan di Indonesia, Hukumonline.com dibentuk oleh sekelompok ahli hukum pada awal era reformasi di tahun 2000, dengan tujuan memberikan edukasi mengenai perkembangan hukum kepada masyarakat setiap harinya. 

Kini, Hukumonline telah menjadi salah satu penyedia produk dan jasa hukum paling lengkap dan terpercaya bagi publik di Indonesia, baik melalui situs berita, pusat data elektronik hukum terlengkap dan terintegrasi, analisa hukum yang disajikan dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia serta seminar/diskusi dan pelatihantentang peraturan perundang-undangan terbaru.

INFO :
EMOF dikelola oleh MDIF yang telah menyalurkan US$ 163 juta untuk membantu pendanaan lebih dari 100 media independen di 39 negara.

Hukumonline hari ini mengumumkan masuknya Pendanaan Seri A dari Emerging Media Opportunity I, L.P. (EMOF), di bawah maajemen Media Development Investment Fund (MDIF). Dibentuk oleh sekelompok praktisi dan aktivis hukum era ‘Reformasi’, Hukumonline merupakan perusahaan penyedia informasi dan layanan hukum digital terbesar di Indonesia

Pendanaan tersebut akan digunakan oleh Hukumonline untuk pengembangan pemasaran produk, meningkatkan teknologi pencarian dan user experience. Hukumonline juga akan mengembangkan basis pelanggan, dan memperbesar cakupan pengaruh pemberitaan.

“Kami senang telah menyelesaikan proses pendanaan kami pada Hukumonline,”Deputi CEO MDIF, Mohamed Nanabhay melalui siaran persnya, Selasa (12/12).
(Visited 29 times, 1 visits today)