Postingan Instagram Stories Bakal “Nyambung” ke Status WhatsApp?

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Oktober 2017 lalu, Instagram meluncurkan kemampuan cross-posting, yang memungkinkan pengguna mengunggah foto atau video Insta Stories secara langsung ke Facebook lewat Instagram.

Fitur serupa agaknya akan segera diterapkan untuk WhatsApp karena Instagram diketahui tengah menguji coba fitur cross-posting Stories ke fitur serupa di WhatsApp, yakni Status.

Uji coba cross-posting foto/video Stories antara Instagram dan WhatsApp Status kabarnya melibatkan segelintir pengguna di beberapa negara, antara lain Brasil dan Portugal.

Keberadaan fitur cross-posting Stories antara Instagram dan WhatsApp ini telah beredar di internet beberapa waktu lalu

Sekarang ini, keberadaan fitur cross-posting Stories antara Instagram dan WhatsApp ini telah beredar di internet beberapa waktu lalu. Bahkan dalam informasi yang beredar juga memperlihatkan sebuah stories di kedua media sosial itu. Dengan menggunakan fitur baru ini, nantinya seluruh pengguna Instagram yang akan mengunggah stories di platformnya akan diberikan sebuah pilihan untuk ‘share’, nantinya akan adan pilihan WhatsApp.

Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman di Instagram, dan membuat pengguna lebih mudah berbagi momenjuru bicara Instagram
(Visited 19 times, 1 visits today)