Prediksi Emas di Tahun 2017

In Berita Fundamental Emas by Della Fitriani

emas

Emas memang sangat panas di 6 bulan pertama tahun 2016 ini. Hampir tidak prediksi yang menyatakan Rally raksasa yang terlihat pada tahun 2016 ini. Dan seperti yang selalu terjadi saat orang-orang sedang bersemangat dengan harga emas, yang terjadi malah harga emas terhenti dan malah side way sejak saat itu. Kegembiraan saat musim panas tahun ini memang sangat terlihat, seperti yang diberitakan oleh The One-Stop Bullish Media Coverage. Terlihat di beberapa artikel yang muncul tepat pada saat harga emas tengah dalam proses pemuncakan. Namun kita harus tetap berpegangan dengan fakta-fakta yang diperoleh dari perkembangan grafik analisa serta analisa sentimen pasar serta dinamika intermarket. Sangat jelas terlihat tren mengenai perkembangan pada grafik emas.

Mengingat Kembali Harga Emas di Tahun 2016

Emas merupakan aset yang mudah menguat sehingga tidak jarang terjadinya harga stabil. Pada bulan Desember 2016 harga emas akan stabil, terlihat dari indikator pembalikan harga. Sekarang, kita melihat terjadinya sama. Kedua terjadi tepat dukungan utama dan resistance.

Perkiraan Harga Emas di Tahun 2017

Analisis harga menunjukkan bahwa perkiraan harga emas untuk 2017 adalah bearish.

Harapannya harga emas akan mendekati harga prediksi seperti yang terlihat pada bulan Mei adanya Koreksi Emas di tahun 2017. Bagaimana kita dapat melihat harga emas yang akan datang di 2017 ? Kita mulai merasakan bahwa emas akan menjadi aset yang menakutkan di tahun 2017. Mengingat bahwa pasar saha, yang dianggap sebagai indikator pernting akan mengalami Bullish seperti yang disarakan dalam S & P 500 Mengusulkan Harga Jauh Lebih Tinggi Datang pada tahun 2016 dan 2017. Emas akan dapat gejolak pelemahan dari pukulan pasar. Pada hari-hari awal 2016, pasar didorong oleh rasa takut, yang merupakan emas alasan rally begitu kuat, tapi itu telah berubah baru-baru ini. Dengan begitu yang dapat dipikirkan adalah melihat laju gerak emas dengan lebih rendah dari trend channel bearish. Sekarang dukungan datang sekitar 990 USD. Dengan paruh kedua di tahun 2017 akan menjadi 890 USD. Lalu puncak nya persis di harga 1980. Dengan kata lain, kita tidak mengesampingkan skenario di mana harga emas akan memukul 890 USD pada tahun 2017 setelah itu akan berbalik dan berkembang menjadi sebuah pasar bull baru dan kuat.

(Visited 3,994 times, 1 visits today)