RBA: Langkah Berikutnya Mungkin Naik Dalam Tingkat Uang Tunai – Westpac

In Berita Fundamental Ekonomi by Della Fitriani

David Goodman, Analis Riset di Westpac, mencatat bahwa risalah RBA pada bulan Mei mengulangi mantra bahwa kemungkinan "langkah selanjutnya dalam tingkat uang tunai akan naik, bukan turun" dan memperkenalkan gagasan baru bahwa memegang tingkat suku bunga tetap akan memberikan "a sumber stabilitas dan kepercayaan diri ”.

Kutipan Kunci

“RBA's Debelle berbicara minggu ini dan menyoroti risiko yang berasal dari pertumbuhan upah rendah. Dia mengakui perataan kurva Phillips global, sementara secara lokal "mayoritas perusahaan yang disurvei dalam program penghubung Bank mengharapkan pertumbuhan upah tetap stabil secara luas selama periode mendatang". Selama ini tetap terjadi, sulit untuk melihat dari mana tekanan upah akan datang. ”

"Dengan Gubernur Lowe menguraikan kesulitan dalam mencapai target inflasi Bank dengan pertumbuhan upah 2%, WPI sedang membentuk sebagai seri data utama untuk ditonton." “Suku bunga tidak berubah mungkin memang suatu kebaikan, tetapi karena spread yield terus bergerak secara meyakinkan dalam dukungan USD, dan ekonomi Australia berjuang untuk menghasilkan baik tekanan upah maupun inflasi atau di atas pertumbuhan tren, kami merasa nyaman dengan pandangan AUD / USD kami yang multi bulan bearish. . Ini juga harus mendekati reli jangka pendek. ”

(Visited 6 times, 1 visits today)