Seperti Apa Bentuk Ponsel Rp4,8 Miliar Buatan Vertu?

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Vertu dikenal masyarakat luas sebagai produsen ponsel berdesain khusus yang ditawarkan dengan harga tinggi. Kali ini, Vertu kembali meluncurkan ponsel dengan harga mencapai miliaran rupiah, mengusung nama Signature Cobra. Menurut GSM Arena, ponsel karya perusahaan asal Inggris tersebut hadir dengan hiasan berbentuk ular bertabur batu mulia rubi, hampir membingkai bagian depan perangkat. Perangkat terbaru Vertu ini merupakan bagian dari seri perangkat Vertu Signature.

Vertu, resmi meluncurkan produk teranyar Vertu Signature Cobra Limited Edition

Produsen telepon seluler mewah asal China, Vertu, resmi meluncurkan produk teranyar Vertu Signature Cobra Limited Edition. Produk andalan atau flagship ini hanya dibuat delapan unit di dunia, di mana hanya satu unit dijual di China.

Mengutip situs Gizchina, Selasa, 23 Mei 2017, Vertu Signature Cobra dibanderol harga fantastis sebesar 2,47 juta yuan (US$360 ribu/Rp4,8 miliar), dan hanya dijual di situs belanja online Jingdong Mall.

Ponsel ini dibuat oleh merek perhiasan era kerajaan Prancis, Boucheron, dan berdasarkan Vertu SIGNATURE yang asli. Dibilang mahal karena memadukan permata yang dipotong dengan tepat dan dibuat dengan proses mozaik.

Vertu ini bukanlah sebuah ponsel pintar alias smartphone

Perlu digarisbawahi bahwa produk yang dirilis Vertu ini bukanlah sebuah ponsel pintar alias smartphone, melainkan hanya ponsel fitur yang penampilannya mewah.

Kali ini, pembesut ponsel handmade Inggris itu mengumumkan perangkat mewah terbarunya, Signature Cobra. Tak dibuat dalam jumlah banyak, ponsel itu dijual dalam jumlah terbatas.

Mengutip laman Ubergizmo, Jumat (26/5/2017), tampak dalam gambar Vertu Signature Cobra, secara fisik bentuknya mirip dengan ponsel Vertu lainnya. Bedanya, kali ini Vertu menambahkan seekor ular kobra yang melilit bodi depan ponsel.

Tak tanggung-tanggung, bodi ular itu ditempeli sebanyak 439 batu rubi. Kemudian, kedua mata ular terbuat dari batu emerald.

(Visited 24 times, 1 visits today)