Siapa bilang gaji UMR tidak bisa Investasi? Ini Tipsnya

In Tips Trading by Della Fitriani

salary

Gajian adalah saat-saat yang menyenangkan bagi semua orang, tidak terkecuali Anda. Anda pasti merasa bangga ketika bos Anda memberikan gaji pertama. Atau mungkin Anda akan tersenyum puas saat hasil kerja keras Anda tercetak dalam bentuk nominal menakjubkan di rekening tabungan. Akan tetapi, tunggu dulu. Janganlah Anda berpuas diri dengan menghabiskannya tatkala telah menerima gaji tersebut.

Mungkin selama Anda bekerja, Anda tergiur untuk membeli barang-barang mewah yang tidak terjangkau sebelumnya, misalnya ponsel terbaru, pakaian idaman, atau makan-makan di restoran. Percayalah, bahwa keinginan tersebut hanyalah semu. Masih banyak kebutuhan yang Anda perlu rencanakan. Mungkin memang terlihat abstrak, tetapi percayalah. Anda perlu mengatur gaji Anda sebelum Anda menggunakannya.

Berikut 5 tips investasi dengan budget terbatas yang wajib kamu tahu.

Ubah mindset. Tak harus mapan untuk mulai berinvestasi RulaWoman. Justru dengan kemampuan mengatur keuangan dan berinvestasi, kamu akan bisa hidup mapan dan masa depan lebih terjamin. Banyak orang menunda berinvestasi hanya karena mengutamakan kesenangan semata. Ujungnya, masa pensiun yang seharusnya dinikmati dengan beristirahat dan bersenang-senang justru sebaliknya. Mereka “terpaksa” bekerja keras di kala produktivitas menurun karena kelalaian di masa muda.

INFO :
Investasi adalah jaminan masa depan yang bisa membuat hidup seseorang jadi lebih terjamin dan berkualitas.
(Visited 91 times, 1 visits today)