Snapchat Stories Bisa Tampilkan Pencarian Lebih Akurat

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

snapchat story

Setelah hampir semua fiturnya ‘dilucuti’ Facebook dan Instagram, pembesut Snapchat akhirnya meluncurkan fitur baru yang tak tdimiliki oleh para rivalnya.Seperti dilaporkan The Next Web, Minggu (2/4/2/2017), Snap Inc resmi memperkenalkan fitur Story Search, di mana pengguna Snapchat bisa langsung mencari Story yang diinginkan.

INFO :
Fitur ini akan memudahkan pengguna untuk mencari tahu video yang relevan berdasarkan kata kunci, lokasi spesifik, atau event tertentu.

Menurut 9to5Mac, Snapchat mengklaim fitur ini memanfaatkan pembelajaran mesin lebih canggih untuk menghimpun Stories dari pengguna dan merek berbasis lokasi dan fokus konten tersebut. Fitur ini juga bertujuan menghadirkan kemudahan pencarian pada bagian “Our Story” pada Snapchat pengguna.

Snapchat menyontohkan, pengguna dapat memasukan kata “puppies” pada kolom pencarian dan Snpachat akan menampilkan Story berisi foto dan video terkait anak anjing. Fitur ini juga memungkinkan pengguna mencari konten pada lokasi spesifik.

Melalui fitur ini, Snapchat berharap akan mempermudah pengguna untuk menemukan konten yang mereka minati, bahkan saat telah menonton seluruh Stories yang diunggah rekan mereka. Sehingga, hal ini akan meningkatkan waktu penggunaan aktif pengguna pada aplikasi Snapchat dan meningkatkan peluang lain dalam hal periklanan bagi Snapchat.

(Visited 13 times, 1 visits today)