Sudah coba Game Om Telolet Om ? Bukan sekedar Game

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

game-om-telolet-om

Fenomena sosial yang tengah viral di dunia maya ini berawal dari aksi anak-anak yang menjegat bus di tengah jalan sambil membawa papan bertulis “Om Telolet Om” dan berteriak supaya sopir bus membunyikan klakson unik mereka.

Uniknya, ‘Om Telolet Om’ yang jadi trending topik peringkat pertama di Twitter ini pun banyak dibuatkan meme unik bahkan aplikasi serta game smartphone. Untuk yang penasaran pengen nyoba ten “Om Telolet OM” tidak perlu berdiri di pinggir jalan apalagi sampai menjegat bus. Cukup jajal saja game mini “Om Telolet Om” yang terdapat di aplikasi CumaCeban.

Dari Pantura ke dunia digital

Mungkin kamu bertanya-tanya apa hubungannya “om telolet om” —yang telah menyita perhatian banyak selebriti internasional— dengan industri teknologi. Jawabannya simpel! Kamu cukup mengakses Google Play Store dan ketik “om telolet om” di kolom pencarian. Lihatlah seperti apa hasilnya!

Meski pamor Om Telolet Om mulai meredup, bukan berarti demam yang sempat menjangkiti dunia ini tak bisa dikreasikan lagi.

Own Games, selaku developer gim lokal yang berbasis di Bandung, melihat potensi besar terhadap fenomena Om Telolet Om dengan meluncurkan gim mobile terbarunya yang berjudul Simfoni Telolet.

Tak sebatas terinspirasi dari fenomena Om Telolet Om, Own Games ingin memperkuat branding karakter-karakter dari gim Tahu BulatEldwin Viriya CEO Own Games
(Visited 32 times, 1 visits today)