Tak mau ketinggalan Kini Anda Bisa Siaran Langsung dari Twitter

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

twitter-live-stream-video

Twitter memiliki layanan Periscope yang digunakan untuk menayangkan video live streaming. Namun kini aplikasi Twitter sendiri sudah bisa digunakan secara mandiri untuk siaran langsung tanpa butuh bantuan Periscope. Fitur live streaming tersebut dibenamkan di aplikasi mobile Twitter versi terbaru untuk platform Android dan iOS yang bisa diunduh di toko aplikasi masing-masing. CEO Periscope Kayvon Beykpour menyampaikan, Twitter merupakan tempat di mana orang membicarakan apa yang sedang terjadi di dunia saat ini. Dengan siaran video langsung, pembicaraan tersebut tentunya akan menjadi lebih hidup.

Berbagai momen, dari yang kecil hingga besar menjadi lebih hidup saat kita berkesempatan menjadikannya sebagai pengalaman yang dapat dinikmati banyak orang melalui siaran video langsungKayvon Beykpour

Pertama kali Live Streaming di Twitter

Hal itu sudah bisa dirasakan oleh pengguna Twitter sejak Kamis, 15 Desember dan tersedia untuk semua pengguna sistem operasi baik Android dan iOS. Durasi video yang bisa direkam saat live streaming bisa mencapai lebih dari 1 jam. Netizen yang menyaksikan siaran video langsung di Twitter dapat ikut berinteraksi dengan penyiar. Mereka bisa mengirimkan komentar dan tanda hati sebagai tanda dukungan.

Cara penggunaan Twitter Live Streaming

(Visited 30 times, 1 visits today)