Trump: Akan Mengusulkan Pemotongan Pajak Baru Sebelum November – Reuters

In Berita Fundamental Ekonomi by Della Fitriani

Presiden AS Donald Trump mengatakan pada Selasa malam bahwa ia akan mengusulkan pemotongan pajak baru sebelum November, sebelum Kongres AS dalam pemilihan paruh waktu, laporan Reuters. Trump mengatakan dalam pidatonya kepada Susan B. Anthony List, sebuah kelompok anti-aborsi, "Kami akan mengirimkan pemotongan pajak tambahan sebelum bulan November." Trump mengatakan dia akan bertemu dengan Repuben Republikan Kevin Brady, Ketua Penulisan Wasiat dan Cara Bertanggung Jawab, tentang proposal itu. Dia tidak memberikan rincian apapun, Reuters menambahkan.

Perjanjian perdagangan Bebas UE

Menurut jajak pendapat Reuters terbaru, mayoritas ekonom percaya bahwa hasil akhir dari negosiasi Brexit kemungkinan besar adalah Uni Eropa (UE) dan perjanjian perdagangan bebas Inggris (FTA).

Temuan Kunci:

Pemerintah Inggris telah menangani negosiasi dengan Uni Eropa mengenai kepergiannya dari blok tersebut dengan buruk, menurut semua ekonom dalam jajak pendapat Reuters "Negosiasi menjadi berantakan, terutama karena pemerintah memilih untuk menerapkan strategi yang tidak ada dalam kertas suara dan memberikan pemikiran yang tidak memadai tentang bagaimana menerapkannya sebelum memicu Pasal 50 (untuk meluncurkan proses Brexit)," kata Peter. Dixon di Commerzbank.

Kesempatan keberangkatan yang tidak teratur, tanpa kesepakatan yang disepakati pada akhir Maret 2019, dimasukkan ke 20 persen, sama seperti dalam jajak pendapat bulan lalu. 

  1. Perjanjian perdagangan bebas UE-Inggris dipilih sebagai hasil pembicaraan yang paling mungkin 2.
  2. Kemungkinan kedua adalah keanggotaan Wilayah Ekonomi Eropa, di mana Inggris akan membayar untuk mempertahankan akses penuh ke Pasar Tunggal Uni Eropa.
  3. Dilanjutkan dengan pergi tanpa kesepakatan dan bukannya berdagang di bawah aturan dasar Organisasi Perdagangan Dunia.

Bank of England memperkirakan kenaikan 25 basis poin pada bulan Agustus 

  1. Kenaikan kedua menjadi 1,0 persen diperkirakan setelah Inggris dijadwalkan untuk meninggalkan Uni Eropa bulan Maret mendatang.
  2. "Dengan asumsi bahwa kegiatan ekonomi memantul kembali pada kuartal kedua dan inflasi IHK terbukti lebih tegar selama beberapa bulan mendatang daripada di Q1, kami mengharapkan Bank of England untuk memberikan kenaikan seperempat poin dalam suku bunga pada pertemuan Agustus," kata Nikesh. Sawjani di Lloyds Bank.
(Visited 16 times, 1 visits today)