Ucapan Hari IBU jadi trending Topic di Google Trends, Begini kata-katanya

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Pemerintah RI menetapkan 22 Desember sebagai Hari Ibu Nasional. Tanggal ini dipilih bertepatan dengan tahun pembukaan Kongres Perempuan Indonesia yang pertama, pada 22 hingga 25 Desember 1928. Kongres ini diadakan di gedung bernama Dalem Jayadipuran, yang kini menjadi kantor Balai Pelestarian Sejarah dan Nilai Tradisional, di Jalan Brigjen Katamso, Yogyakarta. Tanggal 22 Desember kemudian ditetapkan sebagai Hari Ibu oleh Presiden Soekarno, di bawah Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 316 Tahun 1959.

Hari Ibu di Indonesia dirayakan pada ulang tahun pembukaan Kongres Perempuan Indonesia

Dikutip dari Wikipedia, Hari Ibu di Indonesia dirayakan pada ulang tahun pembukaan Kongres Perempuan Indonesia yang pertama, pada 22 hingga 25 Desember 1928. Kongres ini diadakan di gedung bernama Dalem Jayadipuran, yang kini menjadi kantor Balai Pelestarian Sejarah dan Nilai Tradisional, di Jalan Brigjen Katamso, Yogyakarta.

INFO :
Hari Ibu dirayakan untuk menghargai semangat dan jasa-jasa seorang ibu.

Berikut 5 ucapan selamat Hari Ibu tahun 2017

  • Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik di dunia. Terima kasih atas segala hal yang telah kau berikan untukku. Semoga engkau selalu sehat dan bahagia. Aku mencinatimu bu!
  • Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa memberimu hadiah. Namun bagaimanapun, kasih mu tak pernah bisa aku balas karena kasihmu adalah kasih sejati yang abadi. Selamat Hari Ibuuntukmu.
  • Selamat Hari Ibu dan terima kasih. Tanpamu aku bukanlah apa-apa. Aku hanya seorang manusia lemah yang masih membutuhkan kekuatan cinta kasih darimu.
  • Cinta ibumu berjalan seperti aliran turun dari bukit, menyegarkan kami dan mengisi hati kami dengan sukacita, kami sangat menghargai kasih sayangmu ibu.
  • Di lenganmu, engkau mendekap kami. Sedikit yang kami tahu tapi engkau telah memberi kami harta terbesar yang tidak akan pernah pudar di hati kami dan itulah cintamu.
(Visited 12 times, 1 visits today)