USD / CAD Menghapus Keuntungan Pemulihan Kemarin, Kembali Sekitar 1,29 Pegangan

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Pasangan USD / CAD berada di bawah tekanan jual baru pada hari Jumat dan kini telah membalik sebagian besar dari perolehan pemulihan sesi sebelumnya dari posisi terendah 1-1 / 2 minggu. Gelombang baru tekanan jual Dolar AS, yang dipicu oleh pengumuman Presiden AS Donald Trump tentang tarif baru yang menargetkan China, gagal membantu pasangan untuk memulihkan lebih jauh melampaui pertengahan 1.2900-an. Menambah ini, berita bahwa administrasi Trump telah mengeluarkan pengecualian tarif untuk beberapa sekutunya, termasuk Kanada, dan sentimen bullish yang berlaku di sekitar harga minyak mentah mendukung Dolar Kanada dan lebih lanjut berkolaborasi dengan nada yang ditawarkan pasangan.

Pasangan ini kini telah tergelincir kembali lebih dekat ke pegangan 1.2900 karena fokus sekarang bergeser ke rilis makro Kanada - angka inflasi konsumen terbaru dan penjualan ritel bulanan, yang bersama dengan pesanan barang tahan lama AS harus memberikan beberapa dorongan baru pada hari perdagangan terakhir dari minggu.

Tingkat Teknis USD/CAD

Kelemahan berkelanjutan kembali di bawah angka 1,2900 dapat menyeret pasangan kembali ke pengujian ulang 1,2835-30 dukungan menengah di rute angka 1,2800 bulat. Pada sisi atas, area 1,2940-50 sekarang tampaknya bertindak sebagai resistensi langsung, di atas itu serangan short-covering yang baru memiliki potensi untuk mengangkat pasangan kembali di atas angka psikologis kunci 1,30 menuju rintangan utama berikutnya di dekat 1,3045-50 wilayah.

• Penjualan USD yang diperbarui gagal membantu membangun rebound semalam.
• Harga minyak yang lebih rendah mendukung permintaan Loonie yang terkait komoditas.
• rilis makro Kanada / barang tahan lama AS bermata untuk dorongan segar.
(Visited 21 times, 1 visits today)