USD / CAD Turun Di Bawah 1,29 Karena Rencana Tarif Trump

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Dolar Kanada terus meningkat di Asia, mendorong USD / CAD di bawah 1,29 pada laporan rencana tarif Trump dapat mengecualikan Kanada. Saat menulis, pasangan ini turun 0,32 persen pada 1,2869. Washington Post melaporkan sebelumnya bahwa Trump mungkin tidak mengumumkan tarif impor Kanada, dan pembebasan tersebut dapat diperpanjang tergantung pada negosiasi NAFTA (North American Free Trade Agreement).

CAD menemukan tawaran setelah berita menyentuh kabel, meskipun pembalikan risiko satu bulan terus menunjukkan permintaan yang kuat untuk CAD menempatkan (bearish bets). Pada saat penulisan, indikator pembalikan risiko berdiri tepat di bawah tinggi 10 bulan di 0,30 yang terlihat pada bulan Maret. 5. (angka positif menunjukkan permintaan yang kuat untuk CAD puts). Jadi, keuntungan CAD bisa sementara. Juga, pasangan tersebut dapat berbalik arah saja nanti hari ini jika Gubernur Bank of Canada (Polri) Poloz mengungkapkan kekhawatiran tentang pertumbuhan kredit dan pendapatan rumah tangga yang lebih rendah dan risiko dari kebijakan proteksionisme.

Tingkat Teknis USD / CAD

Terobosan di bawah 1.2862 (6 Mar low) akan membuka downside menuju 1.2825 (MA 10 hari) dan 1,28 (level psikologis). Di sisi lain, pergerakan di atas 1.2923 (sesi tinggi) bisa menghasilkan uji coba ulang 1.2960 (resistance pada chart 1 jam) dan 1,30 (tinggi hari sebelumnya).

  1. CAD mengajukan sedikit pada laporan rencana tarif Trump mungkin akan mengecualikan Kanada.
  2. 2.USD / CAD turun di bawah 1,29.
  3. 3. Pembalikan risiko tetap mendekati level tertinggi tahunan.
(Visited 11 times, 1 visits today)