USD Di Bawah Nilai Tetapi Tidak Pada Ekstrem Westpac

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Richard Franulovich, Analis Riset di Westpac, menunjukkan bahwa mereka menemukan bahwa USD kurang dihargai, baik dalam ukuran yang sempit dan lebih luas dan terlepas dari periode kembali, tetapi kehati-hatian adalah bahwa penilaian USD yang kurang belum "matang" baik dalam besaran atau lamanya .

Kutipan kunci

“Kami menilai penilaian menggunakan dua pendekatan: perkiraan“ sempit ”frekuensi tinggi yang sepenuhnya bergantung pada perbedaan tingkat suku bunga (menggunakan sampel bergulir lima tahun) dan estimasi jangka panjang yang memperhitungkan perbedaan suku bunga, perbedaan pertumbuhan, saldo fiskal dan ketentuan perdagangan (menggunakan empat puluh lima tahun data kuartalan). " “Pada ukuran yang sempit, USD undervalued oleh spread 12% versus 10yr dan oleh 14% lebih besar dibandingkan 2yr spread. Lihat slide satu. Itu mungkin berarti tetapi tidak ekstrim. Indeks USD terutama menentang spread yield untuk periode yang diperpanjang dari 2002 hingga 2004, dengan penilaian yang lebih rendah mencapai 25%. Periode itu mungkin terbukti sebagai analog historis yang sangat relevan - saat itu spread yield menjadi tren kuat dalam mendukung USD tetapi pertumbuhan global juga meningkat dan defisit AS melebar berkat pemotongan pajak." 

“Kami juga memperkirakan valuasi jangka panjang yang memperhitungkan seperangkat kekuatan fundamental yang lebih luas: selain suku bunga kami menggunakan perbedaan pertumbuhan / produktivitas, ketentuan neraca perdagangan dan fiskal. Data empiris di sini mengungkapkan hubungan terbalik antara defisit fiskal dan USD, terutama berkat perkembangan pada 1970-an dan 1980-an. Pada saat itu, defisit yang lebih besar bertepatan dengan USD yang lebih kuat dan sebaliknya. Namun, dalam dasawarsa yang lebih baru, hubungan itu telah melemah dan banyak dampaknya dimainkan melalui peningkatan premi jangka panjang - suatu perkembangan yang tidak selalu positif USD. ” “Apapun, USD tampaknya undervalued terhadap kekuatan fundamental yang lebih luas juga, pada ukuran kami sekitar 9%. Seperti halnya dengan ukuran yang lebih kecil namun itu tidak ekstrim. Deviasi maksimum USD dari ekuilibrium biasanya berkisar antara 10-20%. Siklus over / undershooting biasanya bertahan 2-3 tahun juga, sedangkan dalam siklus ini USD hanya undervalued selama hampir enam bulan. ”

(Visited 13 times, 1 visits today)