USD / JPY Di Belakang Kaki, Abaikan Asos Bullish Exchange Rate Analysis

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Menteri Keuangan Jepang Aso yakin suku bunga di AS akan meningkat lebih lanjut dalam waktu dekat karena pemotongan pajak Trump dan pengeluaran yang lebih tinggi akan menyebabkan defisit yang lebih tinggi. Menteri Keuangan melangkah lebih jauh dan mengatakan greenback kemungkinan akan meningkat setelah perbedaan suku AS-Jepang melebar hingga 3 persen. Namun, analisis nilai tukar Aso telah tidak diperhatikan sejauh dampaknya terhadap USD / JPY menjadi perhatian.

Pasangan ini terus diperdagangkan pada kaki belakang di 106,55, setelah mencatat tertinggi dua minggu di 107,01 kemarin. Spot dapat kembali tenang jika ekuitas Eropa dan AS menemukan tawaran menjelang akhir pekan yang diperpanjang. Selanjutnya, pembacaan pengeluaran pribadi AS di atas perkiraan juga dapat meningkatkan permintaan untuk greenback.

Tingkat Teknis USD / JPY

Penutupan di bawah 106,34 (MA 30 hari) akan menandakan puncak sementara berada di 107,01 dan memungkinkan kemunduran lebih dalam ke 105,60 (terendah 16 Maret) dan 105,25 (terendah 2 Maret). Di sisi lain, penembusan di atas 107,01 (hari sebelumnya tinggi) kemungkinan akan menghasilkan reli ke 107,91 (tertinggi 21 Februari) dan 108,28 (terendah 26 Januari).

Poin USD/JPY
1.Jepang Aso melihat USD lebih tinggi setelah diferensial yield mencapai 3 persen.
2. USD / JPY mengabaikan komentar, membuat kerugian.

Note :
Baca: USD / JPY: Bias bearish di pasar opsi terlemah sejak 23 Januari.

(Visited 26 times, 1 visits today)