USD / JPY: Koreksi Di Tokyo, 50-Jam Dukungan SMA / Naik Dikompromikan

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

USD / JPY telah dimulai di Tokyo terbuka yang ditawarkan dan turun menuju tes pegangan 107. Saat ini, USD / JPY diperdagangkan pada 107,08, turun -0,11% pada hari itu, setelah membukukan tinggi harian di 107,27 dan rendah di 107,05. Wall Street bulls memimpin ketika Cina mendorong perdagangan bebas Langkah ini datang di belakang kekuatan yen karena berita utama Suriah mengalir dari Presiden Prancis yang memasang jet tempur pada peringatan jika diperlukan untuk serangan udara di Suriah bersama dengan laporan dari lalu lintas udara koalisi berat dekat perbatasan Irak / Suriah dan terbaru dari Fox mengatakan ' pengumuman segera 'pada tindakan AS di Suriah.

Sementara itu, pasangan itu telah dikirim lebih tinggi pada berita geopolitik yang lebih positif karena saham bersorak pidato oleh Presiden China Xi Jinping yang menyatakan bahwa China harus "mendorong perdagangan bebas" dan bahwa "China tidak akan mengancam orang lain ...", dan, ". .. tidak akan merusak tatanan global yang ada, ”dan menambahkan bahwa China seharusnya,“ memperluas akses ke pasar secara tajam ”. Namun, ketika Trump mulai menebus kesalahan dengan satu pemimpin dunia, ("Kami akan membuat kemajuan besar bersama!" - Tump), ia mengambil dua lagi dengan Rusia baru-baru ini memperingatkan AS untuk tetap keluar dari Suriah.

Risalah FOMC: Mencari Diskusi Yang Kuat Tentang Perdagangan - Nomura

Duta Besar Rusia untuk PBB, Vassily Nebenzia, mengatakan kepada Duta Besar AS Nikki Haley, "ancaman yang Anda ajukan bahwa Anda menyatakan vis-a-vis Suriah seharusnya membuat kita sangat khawatir, kita semua, karena kita dapat menemukan diri kita di ambang beberapa peristiwa yang sangat menyedihkan dan serius. Sekali lagi saya akan meminta Anda, sekali lagi memohon Anda, untuk menahan diri dari rencana yang sedang Anda kembangkan untuk Suriah. ”Baik Suriah maupun Rusia menyangkal terjadinya serangan kimia.

Level USD / JPY

Valeria Bednarik, kepala analis di FXStreet menjelaskan bahwa pasangan telah melakukan konsolidasi sejak akhir pekan lalu terbatas pada kisaran 100 pips antara 106,60 dan 107,50, dan salah satu dari level tersebut harus menyerah untuk beberapa kekuatan terarah. "Dalam grafik 4 jam, pasangan ini terus bertahan di atas SMA 100 dan 200, dengan yang terpendek perlahan-lahan naik di bawah yang lebih besar, tetapi keduanya masih kekurangan kekuatan terarah tertentu. Indikator teknis dalam grafik yang disebutkan berada di sekitar garis tengahnya, menawarkan sikap netral. Kasus bullish terus meningkat, meskipun penembusan di luar 107,90 diperlukan sebelum pemulihan yang lebih berkelanjutan adalah mungkin, "Valeria menjelaskan.

(Visited 30 times, 1 visits today)