USD / JPY Sekarang Bulls Mengincar Terobosan Yang Menentukan 107,00 Pegangan

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Pasangan USD / JPY dibangun pada rebound tajam semalam, dengan bulls sekarang mengincar penembusan yang menentukan melalui pegangan 107,00. Pasangan pada hari Rabu rally dari level rendah intraday 105,99 dan didukung oleh pemulihan yang kuat di pasar ekuitas AS. Bukti efek tumpahan di pasar Asia terus membebani daya tarik safe haven Jepang Yen dan membantu pasangan untuk membangun langkah pemulihan. Ini ditambah dengan rebound dolar AS yang sederhana memberikan dorongan tambahan dan tetap mendukung pendakian stabil pasangan melalui sesi Asia pada hari Kamis.

Greenback membuat comeback setelah penasihat ekonomi Presiden AS Donald Trump Larry Kudlow mengatakan bahwa pemerintah sedang bernegosiasi dengan China, dan tidak terlibat dalam perang dagang, yang meredakan kekhawatiran tentang sengketa perdagangan AS-China. Sekarang akan menarik untuk melihat apakah lembu jantan mampu mempertahankan posisi dominan mereka atau pasangan berjuang untuk bergerak melewati pegangan 107,00 karena investor sekarang mulai memposisikan ulang untuk laporan pekerjaan bulanan AS (NFP) yang diamati secara tajam pada Jumat.

Sementara itu, rilis hari ini dari data klaim pengangguran awal mingguan yang biasanya, yang meskipun tidak mungkin menjadi pengubah permainan, akan dipandang untuk beberapa dorongan perdagangan jangka pendek. Prospek teknis "Pasangan ini tampaknya akan menutup di atas 107,00 - neckline kepala-dan-bahu terbalik ... sebuah langkah yang akan membuka upside menuju 109,37," tulis Omkar Godbole, Analis dan Editor di FXStreet. Dia lebih lanjut menambahkan: "Sebuah penutupan di bawah 105,66 (terendah 2 April) akan melanggar" terendah lebih tinggi "pola dan akan memungkinkan uji ulang terendah baru-baru ini dari 104,63 (26 Maret rendah)."

(Visited 31 times, 1 visits today)