USD / JPY Tetap Netral, Konsolidasi Lebih Lanjut Diharapkan UOB

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

Pakar Strategi FX di UOB Group mencatat bahwa pasangan ini kemungkinan akan memperpanjang tema konsolidasi dalam waktu dekat.

Kutipan Kunci

"Kami menyoroti kemarin bahwa kekuatan USD lebih lanjut" di atas 105,80 tampaknya mungkin tetapi 106,05 kemungkinan di luar jangkauan ". Sejalan dengan ekspektasi, USD menyentuh tinggi 105,90 sebelum berkurang. Tekanan ke atas telah jelas mereda dan aksi harga saat ini dipandang sebagai tahap awal fase konsolidasi. Dengan kata lain, kami memperkirakan USD akan diperdagangkan ke samping untuk hari ini; kemungkinan dalam rentang 105.05 / 105.85 ”. 1-3

minggu berikutnya: "Meskipun penurunan tajam akhir pekan lalu, kami menyoroti bahwa kami" tidak yakin bahwa fase netral selama sebulan saat ini telah bergeser ke bearish ". Namun, pantulan tajam dan cepat kemarin datang sebagai kejutan. Tekanan ke bawah telah mereda dan terendah 104,55 yang terdaftar di awal kemarin kemungkinan rendah jangka pendek.

Tidak ada perubahan pada pandangan netral tetapi bukannya 'probing' support berikutnya di 104.00 (seperti yang diharapkan sebelumnya), USD kemungkinan telah bergerak ke kisaran 104.80 / 106.65 yang luas. Setelah rebound tajam kemarin, bias jangka pendek dimiringkan ke atas tetapi 106,65 adalah level utama dan tidak mungkin menghasilkan begitu mudah ”.

(Visited 25 times, 1 visits today)