Video seperti apa yang di sukai pengguna di youtube ?

In Berita Fundamental Forex by Della Fitriani

video youtube

Cara menghasilkan uang dari youtube? Video jenis apa yang paling banyak menghasilkan uang di youtube? Jutaan video di upload ke youtube setiap harinya, jutaan penonton pun datang silih berganti mengunjungi halaman youtube, tak bisa dipungkiri bahwa youtube adalah tempat berbagi file video terbesar di dunia. Youtube adalah salah satu sumber informasi yang bisa anda nikmati tanpa kita harus capek capek membaca, cukup duduk manis, siapkan cemilan dan siap di depan layar dekstop anda. Dari sekian banyak video di youtube inilah yang banyak di cari oleh para penonton bahkan menjadi video favorit yang di banjiri oleh penonton, sehingga menghasilkan uang bagi uploadernya.

Jenis video ini menduduki peringkat pertama jumlah rating penonton di youtube, jenis video hiburan ini tak lekang oleh waktu. Setiap saat pasti ada yang baru, tak jarang juga banyak artis dan penyanyi berbondong bondong mendaftarkan royalti dan mengclaim hak cipta. Sebut saja VEVO, di situ juga banyak artis penyanyi yang ada di VEVO.

Agar bisa menjadi konten yang menghibur dan populer, sebuah video harus memenuhi salah satu dari empat kriteria berikut: kisah inspiratif yang menyentuh hati, kisah lucu yang mengundang tawa, konten yang berisi tip atau saran bermanfaat, atau justru video yang menampilkan sesuatu yang norak.Executive Director dari agensi kreatif Mullen Lowe, Afianto Makmun
(Visited 43 times, 1 visits today)