Wah! Cara Ini Bisa Anda Lakukan untuk Temukan Wifi Gratis

In Berita Terhangat dan Terkini by Della Fitriani

Saat setiap orang butuh terhubung untuk menjadi lebih update dari berbagai aspek, maka internet adalah hal yang paling utama yang paling dicari. Sambungan internet terbaik adalah Wifi gratis. Sekarang ini Wifi bisa ditemukan di mana saja dengan mudah. Hampir di setiap tempat pasti menyediakan fasilitas Wifi gratis bagi para pengunjung. Sekarang pengguna iOS dan Android di seluruh dunia bisa menggunakan fitur ini. Fitur ini bisa ditemukan di tab “Lainnya” di aplikasi Facebook untuk ponsel, setelah menekan “find Wifi” atau “Temukan Wifi” Facebook akan menampilkan peta yang memberi tahu Wifi terdekat, serta rincian tentang bisnis atau toko yang menyediakan Wifi tersebut.

WiFi Map

Dapat kamu temukan dan unduh secara gratis dari Android dan iOS, WiFi Map adalah aplikasi pencari lokasi WiFi terbaik yang dapat kamu temukan. Menawarkan 100 juta titik lokasi WiFi di seluruh dunia, ini merupakan aplikasi paling tepat bagi kamu yang acapkali bepergian ke luar negeri. Berbeda dari aplikasi serupa lainnya, WiFi Map menawarkan modus offline yang berarti kamu dapat menemukan hotspot meskipun kamu tak terhubung dengan paket data. Hal ini dapat terjadi berkat komunitas pengguna aplikasi yang aktif membangun aplikasi ini dan berbaik hati menyediakan password untuk hotspot yang terlindungi.

Avast WiFi Finder

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan merek antivirus yang bernama Avast. Jadi salah satu antivirus terbaik yang tersedia, Avast ternyata memiliki aplikasi pencari WiFi yang sangat baik. Aplikasi ini akan memberitahu dan menunjukkan lokasi hotspot terdekat, dan memberi tahu apakah koneksi WiFi tersebut terbuka atau perlu password. Tak hanya itu, Avast juga menawarkan beberapa fitur untuk memindai seberapa cepat atau stabil koneksi WiFi yang tersedia. Ia juga akan memberitahukan apakah jaringan tersebut aman atau tidak.

OpenSignal

Jika kamu pikir 100 juta titik WiFi millik WiFi Map sudah menakjubkan, bersiaplah untuk takjub dengan aplikasi ini.

OpenSignal menawarkan 500 juta titik WiFi di seluruh dunia. Aplikasi ini mengandalkan media sosial untuk menarik informasi tentang tipe, kecepatan, kualitas koneksi, dan sebagainya.

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai password yang bisa digunakan diberbagai titik WiFi di seluruh dunia.

(Visited 55 times, 1 visits today)